Danyonif 621/Mtg Tinjau Medan  ke Pos Satgas Pamtas  RI-Malaysia Di Nunukan

    Danyonif 621/Mtg Tinjau Medan  ke Pos Satgas Pamtas  RI-Malaysia Di Nunukan
    Pos Pamtas RI-Malaysia Aji Kuning

    Nunukan-Kepala Bagian Latihan Rindam VI/Mulawarman Kolonel Inf Jon Heriko, Danyonif 621/Manuntung Letkol Inf Deny Ahdiani Amir bersama rombongan melakukan tinjau medan ke Pos Satgas Pamtas RI-Malaysia di Kabupaten Nunukan Kalimantan Utara.Rabu (06/4).

    Rombongan tiba di Pelabuhan PLBL Liem Hie Djung sekitar pukul 16.40 waktu setempat dan disambut langsung oleh Dandim 0911/Nnk Letkol Inf Albert Frantesca Hutagalung, M.Han, Dansatgas Pamtas Yonarmed 18/Komposit Letkol Arm Yudhi Ari Irawan S.Sos M, Tr. Han berserta unsur staf Satgas Pamtas.

    Dibeberkan oleh Lettu Inf Ade Danusyam  Pasiops Yonif 621/Mtg bahwa rombongan  akan melakukan peninjauan medan di wilayah Operasi Satgas Pamtas Kalimantan Utara Sektor Timur di Makotis Satgas Pamtas Yonarmed 18/Komposit Kab. Nunukan mulai tanggal 06 s.d 12 April 2022, "ucapnya.

    Lebih lanjut ia menuturkan direncanakan setelah di Makotis Satgas Pamtas RI-Malaysia Yonarmed 18/Komposit rombongan  akan   menuju ke Daerah Operasi Satgas Pamtas RI-MLY Kalimantan Utara Sektor Timur yang berada di wilayah Sebatik dan Kabupaten Malinau, "sambunganya.

    Ia menegaskan bahwa maksud dan tujuan peninjauan medan ini untuk mengetahui secara langsung karakteristik wilayah yang akan menjadi medan operasi Batalyon Infanteri 621/Manuntung pada bulan Juni mendatang.

    Sehingga dari hasil peninjaun ini akan dijadikan bahan masukan kepada komando atas dan bekal bagi prajurit yang tergabung dalam Satgas Pamtas RI-MLY Yonif 621/Mtg agar siap dengan kondisi medan operasi yang akan dijalani, "pungkasnya.(pen621).

    HST
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Serda Budiono Sampaikan Pentingnya Toleransi...

    Artikel Berikutnya

    Babinsa Koramil 1002-04/Las Kawal Warga...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    Tony Rosyid: Ikut Pilgub Jakarta, Anies Disambut Antusias Para Pendukungnya
    Bakamla RI Persiapkan Patroli Terkoordinasi "Operasi Gannet-8"
    Agar Berjalan Dengan Lancar Dan Tertib, Babinsa Koramil 1710-02/Timika Pantau Dan Monitoring Kegiatan Pasar Murah
    Gerakan 'Honai To Honai' Satgas Yonif 115/ML Bantu Kesulitan Masyarakat Kampung Wuyuneri 
    Serda Abraham Terus Motivasi Peternak Sapi Binaan Dalam Peningkatan Ketahanan Pangan Wilayah Sektor Peternakan