Kunjungan Kapolres HST di Kotis Pratugas Yonif 621/Manuntung

    Kunjungan Kapolres HST di Kotis Pratugas Yonif 621/Manuntung
    Kapolres HST, Danyonif 621/Mtg Foto Bersama di Depan Kotis Pratugas Pamtas Darat

    BARABAI - Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H., Didampingi Wakapolres HST Kompol H. Fahmi Ansori, S.H., M.H melakukan kunjungan di Komando Taktik (Kotis) Latihan Pratugas Yonif 621/Manuntung  dalam rangka Operasi Pengamanan Perbatasan Darat (Pamtas Darat)  RI - Malaysia, Rabu, (25/5/2022).

    Komando Taktis ( KOTIS ) Latihan Pratugas Yonif 621/ Manuntung berada di Eks Akper Murakata Jalan Surapati Kelurahan Barabai Timur Keamatan Barabai Kabupaten Hulu Sungai Tengah (HST) Kalimantan Selatan.

    Dalam kunjungannya Kapolres HST juga memberikan dukungan dan semangat kepada Danyonif 621/Mtg Letkol Inf Deny Ahdiani Amir, M.Han dan seluruh anggota dalam mengemban tugas kehormatan yang diberikan negara yaiti mengamankan perbatasan Darat RI-Malaysia, ”katanya

    Ini merupakan salah satu upaya untuk meningkatkan Sinergitas TNI-Rakyat dimanpun berada yang selama ini telah terjalin dengan hamonis dan solid, ”tambahnya.

    Sementara itu Danyonif 621/Mtg Letkol Inf Deny Ahdiani Amir, M.Han mengucapkan terima kasih atas kunjungan Kapolres berserta PJU Polres HST yang telah memberikan semangat kepada kami.”ucapnya Tugas negara ini akan kami laksanakan dengan penuh rasa tanggungjawab, sebagaimana komitmen kami yaitu "Tugas Adalah Kehormatan",   untuk itu akan kami junjung tinggi demi keberhasilan tugas, ’tambahnya.

     Dalam kesempatan kunjungan tersebut Kapolres HST Kapolres HST AKBP Sigit Hariyadi, S.I.K., M.H memberikan bantuan bahan pokok untuk kelancaran dan menunjang Latihan Pratugas.(pen621).

    HST
    Maskuri

    Maskuri

    Artikel Sebelumnya

    Serka Edy Mulyanto  Budayakan Gotong Royong...

    Artikel Berikutnya

    Dandim 1002/HST Tinjau Lahan Restorasi Pasca...

    Komentar

    Berita terkait

    Rekomendasi

    TV Parlemen Live Streaming
    Satgas Medis Pam VVIP Jamin Kesehatan Peserta KTT World Water Forum Ke-10
    Presiden Jokowi Jamu Santap Malam Para Pemimpin dan Delegasi KTT WWF Ke-10 di GWK
    Dekat di Hati Masyarakat, Satgas Yonif 115/ML Membina Kemampuan Bola Voli Masyarakat Kampung Yambi
    Danlanud Sultan Hasanuddin Pimpin Upacara Pembukaan Kemah Bakti dan Sosialisasi Krida Saka Dirgantara